Rabu, 19 Agustus 2015

Olahraga Cara Mengecilkan Perut

Olahraga Cara Mengecilkan Perut Yang Baik

Olahraga Cara Mengecilkan Perut : Kami akan memberikan tips pada anda untuk mengecilkan perut dengan olahraga yang sederhana namun sangat bermnafaat sekali bagi kesehatan kita, makanya ikuti tips untuk mengecilkan perut.

Berikut Olahraga Untuk Mengecilkan Perut:
  • Berjalan atau berlari-, Dengan membiasakan diri dengan berjalan atau berlari tidak ada ruginya yang terpenting adalah anda bergerak meskipun yang anda gerakkan adalah kaki anda dan bukan perut anda, namun setidaknya anda sudah mau untuk bergerak. Sedikit demi sedikit kalori yang ada didalam tubuh anda akan terbakar. Sehingga bukan lemak pada perut saja yang akan menyusut tetapi bagian tubuh yang lain pun juga akan ikut menyusut dan bisa membuat tubuh anda semakin ramping. Belum lagi olahraga ini adalah jenis olahraga yan sangat mudah untuk dilakukan.
  • Sit Uo-, Sit up akan membantu anda untuk mengecilkan perut buncit anda, jika anda merasa tidak mempu melakukan sendirian maka anda bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda selama anda berusaha menarik tubuh kedepan. Sit up akan membuat otot pada perut anda semakin kencang dan mengurangi perut buncit anda sedikit demi sedikit.
  • Back Up-, Nah, kalau gerakan back up ini  kebalikan dari gerakan shit up, diamana kita melakukannya sembari tengkurap dan menggerakan bagian atas tubuh ke atas dan kebawah. Anda juga bisa meminta bantuan orang lain untuk menahan kaki anda agar lebih mudah dalam melakukannya.
  • Vertical Leg Cruch-, Olahraga ini hampir mirip dengan Ball Crunch dan juga sit up, tetapi disini anda harus mengangkat tinggi-tinggi kaki anda selama menarik utbuh anda kedepan. Pertama anda harus berbaring dengan tangan dibelakang kepala. Kemudian angkat kaki dan silangkan ke udara. Selanjutnya kepala dan pundak harus tetap menempel di lantai. Selama kaki di udara, Tarik tubuh ke depan dan ulangi beberapa kali semampu anda.
  • Bersepeda-, Siapa bilang untuk mengecilkan perut diperlukan olahraga yang berat-berat? Buktinya anda masih bisa mengecilkan perut dengan cara yang lebih menyenangkan. Yap apalagi kalau bukan bersepeda. Mengecilkan perut dengan bersepeda tidak akan terasa sulit karena bersepeda itu memang menyenangkan. Perlu anda ketahui, dengan bersepeda dalam waktu 30 menit saja, anda sudah bisa membakar kurang lebih 300 kalori. So, mulailah biasakan bersepeda dari sekarang!
Nah itu dia sebagian tips untuk mengecilkan perut buncit, atau jika anda ingin lebih maksimal tanpa harus olahraga kami memberikan solusi dengan obat herbal "SLIMMING CAPSULE" yang aman tanpa efek samping serta mujarab untuk mengecilkan perut yang anda keluhkan saat ini.

Penjelasan Slimming Capsule Untuk Olahraga Cara Mengecilkan Perut Tanpa Efek Samping


HARGA Rp.247.000 -, Per Botol
Olahraga Cara Mengecilkan Perut dengan menggunakan obat herbal SLIMMING CAPSULE merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin mengecilkan perut dengan aman, slimming capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal yang ditangani langsung oleh ahlinya dan diolah menggunakan mesin canggih sehingga slimming capsule ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia dan slimming capsule ini sudah terdaftar di BPOM TI124347171 sehingga aman untuk di konsumsi.

Bahan-bahan SLIMMING CAPSULE:
  1. Cassia seed (biji kayu manis).
  2. Daun lotus.
  3. Mulberry.
  4. Hawthorn.
  5. Toi-toi bunga.
  6. Jeruk mekar.
  7. Melati.
  8. Mawar.
Khasiat SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara Kerja SLIMMING CAPSULE:
  1. Menghambat penyerapan lemak yang dilakukan oleh usu, hal ini di maksudkan agar lemak penyebab di abetes tidak semakin bertambah.
  2. Mempercepat Penghancuran trigleserida dan kolesterol dalam tubuh, hal ini di maksudkan agar tubu tidak semakinmenyerap lemak, dan trigleserida serta kolesterol yang ada pada tubuh di buang keluar.
  3. Membersihkan usu dari sisa metabolisme tubuh, hal ini agar usu tidak menimbun banyak sampah danmenjadi sumber kegemukan juga sarang bakteri.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, menghilangkan racun berbahaya pada sel
  5. Merugalasi dungsi tubuh.
  6. Membuang lemak berlebih pada bagian perut, paha, lengan, pinggang, dan abgian lainyang sering menimbun banyak lemak.
PANTANGAN !!
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Green World Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Green World Slimming Capsule. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Cara Pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Kota : Palembang  
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Olahraga Cara Mengecilkan Perut-, Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai Olahraga Cara Mengecilkan Perut dan obatnya yang saya sampaikan, Bagaimana anda masih ragu dengan obat herbal "SLIMMING CAPSULE" untuk mengecilkan perut? Jangan ragu karena slimming capsule ini asli herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

SCW : 2 Botol : Wini Reby : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Untuk pemesanan SLIMMING CAPSULE jangan lupa cantumkan format SCW, karena SCW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber : Olahraga Cara Mengecilkan Perut

1 komentar:

  1. Thx utk infonya.. bermanfaat sekali.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/bye-bye-perut-buncit/

    BalasHapus