Jumat, 14 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Keloid

Cara Menghilangkan Keloid Menggunakan Ramuan Herbal Berkualitas


Cara Menghilangkan Keloid yang mudah dan aman ialah dengan menggunakan bahan herbal, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, makanya ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, hingga menebal, menonjol, melebar dengan permukaan yang licin, dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan keloid, dengan istilah lain keloid adalah bekas luka yang menebal.

Keloid ini ukurannya bisa jauh lebih besar daripada luka aslinya,  dan pada kebanyakan kasus yang dijumpai seringkali kondisi keloid ini ditemukan pada bagian dada atas, bahu, leher bahkan wajah (pada area sekitaran rahang bawah). Namun sebenarnya, keloid ini bisa saja tumbuh pada bagian tubuh dimana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Pada umumnya keloid tidak menimbulkan rasa sakit hanya saja kadang-kadang dapat menimbulkan rasa gatal, meskipun begitu banyak orang yang tidak suka memiliki keloid, karena itu banyak orang melakukan operasi sampai perawatan laser hanya untuk menghilangkan keloid. 

Penyebabnya KELOID?
Timbulnya bekas luka berlebih pada permukaan kulit (keloid) dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang dapat Anda lihat dan ketahui, diantaranya adalah:
  • Jerawat pecah yang meninggalkan bekas.
  • Luka bakar.
  • Luka bekas cacar.
  • Lubang tindikan di telinga.
  • Luka akibat tergores benda tajam.
  • Luka bedah (operasi).
  • Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit.
Segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin cara menghilangkan keloid dengan mudah dan aman ya hanya dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G saja yang aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan Tentang JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Menghilangkan Keloid 100% Berbahan Herbal


Dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD untuk Cara Menghilangkan Keloid sangat wajib anda coba karena terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut/timun laut/CUCUMBER yang hidup di laut, Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini termasuk teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) dengan kandungan baik Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Tak hanya itu saja teripang memiliki banyak kandungan didalamnya antara lain:
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
Dalam sejarah tradisional China, teripang atau gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, serta memperlancar sirkulasi darah.

Penelitian Mengenai Teripang Laut Dari Beberapa Ahli:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.
  • Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : WATI (48 tahun)  
Alamat   : Majalengka  
Penyakit : Luka Operasi Caesar/Keloid 
Produk   : Jelly Gamat Gold-G 
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya. 
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Keloid serta obatnya yang aman tanpa efek samping, jika anda ingin menghilangkan keloid dengana aman, maka obati saja dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150


Contoh pemesanan 6 botol:

TMG : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.475. xxx Kirim Ke 085 223 322 150 
  • INGAT !! Cantumkan kode format "TMG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber: Cara Menghilangkan Keloid

0 komentar:

Posting Komentar