Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat

Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat menggunakan ramuan herbal sangat aman serta tidak menimbulkan efek samping, salah satu obat yang kami sarankan dengan ACE MAXS yang terbuat dari 100% asli herbal yang aman untuk menyembuhkan vertigo yang sedang anda alami anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

VERTIGO merupakan salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meski pun penderita tidak bergerak sama sekali.

Gejala Yang Timbul:
  • Mengalami Pusing yang luar biasa.
  • Kepala serasa ringan.
  • Rasa terapung, terayun dan melayang.
  • Sering Mual.
  • Keluar Keringat dingin.
  • Wajah Pucat.
  • Muntah-muntah.
  • Sempoyongan jika berdiri dan berjalan.
  • Nistagmus (gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah).
Penyebabnya: Penyebab vertigo yang awalnya karena gangguan keseimbangan dalam tonus vestibular atau telinga bagian dalam, keseimbangan pada otak, peradangan pada telinga bagian dalam (labirinitis) dan juga faktor lingkungan seperti infeksi viral atau bakteri. Penyebab lain terjadi karena pengaruh peradangan pada bagian tubuh lain seperti kepala migrain, pendarahan otak, gangguan penglihatan, mabuk berat, tumor sudut cerebellar-pontine, penyakit maniere serta posisi tidur. Faktor lain yang berhubungan dengan benda atau keadaan lingkungan juga menjadi pengaruh vertigo seperti rasa cemas terhadap pengaruh alcohol, terpapar zat kimia, berada di dalam ruang tertutup, sering merokok, kurang tidur, dan pengaruh obat-obatan, sehingga dapat disimpulkan penyebab vertigo karena faktor internal dan faktor eksternal.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Untuk Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat ACE MAXS merupakan berkelas masa kini yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Vertigo, Ace maxs dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dijuluki Ratunya buah, dengan kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan yang menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker”.

Daun sirsak banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    :Andy Yudi 
Asal    :Pontianak, Kalbar 
Umur    :52 tahun 
Profesi :Wiraswasta 
Penyakit:Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat dan pengobatannya diatas saya rangkum untuk anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai Vertigo serta obatnya, jika anda ingin sembuh maka atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, untuk anda yang berminat bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM: 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode WPM merupakan Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Vertigo Dengan Cepat


0 komentar:

Posting Komentar