Minggu, 02 Agustus 2015

Pengobatan Penyakit Beri Beri

Pengobatan Penyakit Beri Beri Menggunakan Bahan Herbal Yang Terbaik

Pengobatan Penyakit Beri Beri :: Anda mengalami penyakit beri-beri? Ingin sembuh? Kami akan membantu anda dalam mengobati beri-beri dengan menggunakan ramuan herbal yang aman tanpa adanya efek samping. Salah satunya pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang saya rekomendasikan pada yang aman serta telah teruji secara klinis sehingga anda jangan ragu dengan obat yang kami tawarkan ini pada anda.

Penjelasan Penyakit:

Penyakit beri-beri ialah penyakit yang mengenai saraf yang disebabkan oleh kekurangan makanan pada bagian yang disebut sebagai ancurian atau thiamin (kekurangan vitamin B1). Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.
Menurut jacobus bontius ( Jacob de bondt ; 1591-1631), saat sedang bertugas di daerah jawa, pada zaman j.p.Coen, beliau menemukan penyakit beri-beri ini, dalam bukunya dia mendefinisikan bahwa beri-beri ini berasal dari kata biri-biri, yaitu suatu penyakit yang sangat menggangu, yang di sebut oleh penduduk setempat bahwa beri-beri itu adalah domba. Saya percaya orang yang di serang penyakit ini, dengan lutut mereka gemetar dan kaki terangkat, mereka berjalan seperti domba. Penyakit ini semacam kelumpuhan, atau penyakit tremor, karena penyakit ini mengganggu gerakan dan sensasi tangan dan kaki, bahkan seluruh tubuh.
Berikut Macam-macam Dari Penyakit Beri-beri:
  1. Beri-Beri Kering : Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.
  2. Beri-Beri Basah :Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yangtak segera hilang dan terasa sakit.
  3. Beri-Bari Jantung : beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.
Gejala Dari Penyakit Beri-beri:
  • Tidak nafsu makan dan sering mengalami gangguan pencernaan.
  • Kaki dan tangan terasa lemas dan kesemutan, tumit pegal.
  • Tungkai lekas lemah saat berdiri atau berjalan lama.Kaki terasa berat saat berjalan.
  • Pembengkakan pada tungkai dan bagian tubuh lainnya.
  • Jika bekerja agak berat, jantung berdebar-debar dan pernapasan terasa sesak.
Sekilas penjelasan tentang penyakit beri-beri yang saya sampaikan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda mengalaminya, dan pastikan anda tepat minum obat yang benar untuk mengobati beri-beri, dan kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Kilasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Pengobatan Penyakit Beri Beri Yang 100% Menggunakan Bahan Herbal


Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang aman untuk Pengobatan Penyakit Beri Beri dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang aman dan tanpa efek samping. Bahan utama Jelly Gamat Gold G ialah teripang laut/timun laut dengan menggunakan species terbaik Golden Stichoupus Variegatus yang menyebar hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia yang memiliki kandungan baik bagi tubuh yakni kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang ini diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di BPOM RI BPOM RI TI 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh,diantaranya:
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Teripang laut memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Gamapeptide.
  6. Protein 86,8%.
  7. Kolagen 80,0%.
  8. Mukopolisakarida.
  9. Antiseptik alamiah.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Cell Growth Factor.
  12. Vitamin dan Mineral.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkanbahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampumerangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Penyakit Beri Beri serta pengobatannya diatas saya jelakan, bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit beri-beri maka atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G saja yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

 Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

TMG : 6 botol : Adisha Kinaya : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150

  • INGAT !! WAJIB cantumkan kode pemesanan "TMG" dalam pemesanan anda, jika TIDAK maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Obat Herbal Gondok Beracun

0 komentar:

Posting Komentar