Rabu, 03 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami

Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami Dengan Bahan Herbal


Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami :: Selamat datang disitu kami, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai penyakit kanker hidung yang mungkin anda alami saat ini, jika anda sedang mengalami penyakit inimaka kami sarankan dengan ACE MAXS sebagai obatnya yang aman tanpa efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Kanker hidung adalah jenis tumor ganas yang tumbuh dibagian belakang rongga hidung. Kanker ini sering diderita oleh orang-orang yang berumur 15 - 25 tahun atau 60 - 65 tahun. Penderita kanker tersebut lebih dominan laki-laki ketimbang perempuan. Nama lain kanker hidung yaitu nasofaring. Nasofaring merupakan bagian dari faring atau tekak, yakni saluran yang berada diantara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan. Kanker nasofaring sering disingkat sebagai KNF memang memiliki perbedaan dengan kanker lainnya yang tampak oleh mata seperti kanker rahim atau kanker payudara. Kanker ini sulit dilihat dan sulit dirasakan, oleh karena itu kanker hidung sulit terdeteksi oleh dokter sejak stadium awal.

Gejala awal Kanker Hidung:
  1. Mimisan pada hidung yang berulang-ulang.
  2. Timbul suara berdengung pada telinga.
  3. Pendengaran agak berkurang.
  4. Telinga terasa penuh tanpa ada rasa sakit.
  5. Hidung tersumbat terus menerus dan pilek.
Sedangkan pada kondisi akut kanker hidung ini menimbulkan gejala:
  1. Pada leher, kelenjar getah bening membengkak.
  2. Sering timbul nyeri dan sakit kepala.
  3. Mata menjadi juling dan penglihatan menjadi ganda.
  4. Mata bisa menonjol keluar.
Apa Penyebab Kanker Hidung?
Walau penyebab kanker Hidung ini belum diketahui secara pasti, infeksi virus Epstein Barr (EBV) diperkirakan termasuk faktor penting dalam perkembangan NPC. Faktor resiko yang terkait dengan penyebab NPC diantaranya adalah konsumsi ikan yang diasinkan secara berlebihan pada usia dini, konsumsi tinggi makanan yang diawetkan atau difermentasikan, serta merokok.  Apabila ada keluarga, dengan garis keturunan pertama yang terkena NPC, mereka juga memiliki resiko tinggi terkena kanker hidung ini, dibandingkan dengan mereka yang keluarganya tidak memiliki riwayat NPC.

Penjelasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami Yang Aman


Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami dengan ramaun herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari kanker hidung dengan aman, ACE MAXS merupakan obat herbal asli dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Menurut Yukihiro Akao peneliti dari institut Bioteknologi Gifu, Jepang. Alfamangostin yang terdapat pada senyawa xanthone kulit manggis memiliki peranan yang dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak mempunyai kandungan coclaurine, annomurine, higenamine, senyawa acetogenin, minyak esensial, reticuline dan loreximine. Selain itu daun sirsak memiliki daging buah sirsak warnanya putih bersih dan memiliki biji berwarna hitam. Daging buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutam fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan banyak mengandung vitamin B2.

Beberapa ahli menunjukkan bahwa didalam Daun Sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, pasalnya memiliki daya kerja/kekuatan 10.000 X lipat lebih kuat dan cepat dalam menghancurkan sel kanker serta menghambat perkembangan selnya. Bekerja secara selektif, dimana hanya membunuh sel kanker saja tanpa mengganggu ataupun merusak sel baik tubuh lainnya.

Manfaat Lain Dari Daun Sirsak ?
  • Menghambat mutasinya gen, perkembangan bakteri yang berbahaya, perkembangan virus, parasit, serta tumor.
  • Menurunkan kandungan – kadar gula dalam darah, menurunkan demam, serta menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Menguatkan saraf, meningkatkan produksi ASI pada ibu hamil, menyehatkan dan menguatkan jantung, mengurangi stres, dan membuat otot jadi rileks.
  • Meradakan peradangan.
  • Menguatkan saluran sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mambasmi cacing yang menjadi parasit dan sebagai anti kejang.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS sebagai Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dengan aman tanpa efek sampingm ya hanya dengan ACE MAXS, Bagi anda yang bermninat untuk memesanan maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



--- Cara Menyembuhkan Kanker Hidung Secara Alami ---


0 komentar:

Posting Komentar