Selasa, 26 Januari 2016

Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami Yang Terbuat Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami :: Salah satu obat yang ampuh untuk mengobati infeksi ginjal ialah dengan ramuan herbal ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh segera, untuk itu atasi sekarang juga dengan ACE MAXS tanpa efek samping.

Kilasan Penyakitnya:

Infeksi pada ginjal berhubungan dengan infeksi saluran kemih karena umumnya kuman atau bakteri yang menyerang ginjal masuk melewati saluran kemih bagian bawah atau luar, merambat ke kandung kemih, ke ureter (saluran kemih bagian atas), kemudian akhirnya ke ginjal. Kuman juga dapat menginfeksi ginjal melalui aliran darah, tetapi hal tersebut jarang terjadi. Infeksi Ginjal sebagaian besar disebabkan oleh infeksi bakteri Escherichia coli. Selain itu, disebabkan oleh bakteri Klebsiella, Proteus, dan Enterobacter.

Gejala Yang Muncul Dari Infeksi Ginjal:
  1. Demam.
  2. Nyeri pada perut.
  3. Sering buang air kecil
  4. Nyeri punggung, pinggul atau pangkal paha.
  5. Sensasi terbakar atau nyeri ketika buang air kecil.
  6. Nanah atau darah pada urin (hematuria).
Lalu Apa Penyebab Infeksi Ginjal? 
Penyebab infeksi ginjal secara umum terjadi karena akibat dari kompilkasi infeksi kandung kemih atau sistitis. Mikroorganisme yang menyebabkan terjadinya infeksi kandung kemih dapat berkembang dan pindah dan kemudian menginfeksi ginjal. Mikroorganisme yang dalam hal ini biasanya bakteri biasanya hidup dan berkembang di dalam usus. Dari usus bakteri tersebut bisa berpindah dari anus dan naik melalui tabung yang menjadi jalannya urin yang kemudian menuju kandung kemih atau uretra, di sini bakteri tersebut dapat menyebabkan kandung kemih, yang selanjutnya juga dapat berpindah dan menyebabkan infeksi ginjal.

Penjelasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengobati infeksi ginjal dengan komposisi bahan utama seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa XHANTONE senyaea ini merupakan senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumums molekul C13H802. Efek xhantone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum lanyak di ketahui. Struktur, sifat kimiawi dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xhantone salah satu finorutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah di lakukan kdi berbagai negara mendapati bahwa xhantone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan yang mampu membantu sistem kerja ginjal dalam filtrasi. Kulit manggis mengandung senyawa yang mampu membantu sirkulasi darah dan membantu proses pembuangan elektrolit didalam tubuh. Xanthone membawa zat anti peradangan dan antioksidan mampu mebantu sistem kerja Ginjal dalam berfiltrasi. Dengan mengkonsumsi obat herbal dari kulit manggis dengan kandungan ekstrak Xanthone penyakit Ginjal dapat diatasi secara efektif. Sistem kerja senyawa Xanthone secara berkala mampu menormalkan sistem penyaringan dalam menghasilkan cairan urine yang merupakan pembuangan zat beracun didalam tubuh.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa alami seperi fruktosa, lemak,alkaloida serta acetogenins. Senyawa kimia alami tersebut berperan aktif dalam mengobati infeksi ginjal secara alami. Selain itu, daun sirsak juga berrsifat sebagai anti-bakteri yang mana mampu menghambat perkemabangan bakteri. Sifat anti imflamasi daun sirsak juga berpotensi dalam menekan peradangan akibat infeksi bakteri serta zat analgetik dan vasodilator dalam daun sirsak juga mampu meredakan rasa sakit dan membatu dalam melebarkan pembuluh darah secara alami.

Hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, daun sirsak yang terdapat pada obat penyakit infeksi ginjal dari Ace Maxs juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali penyakit ginjal yang telah kurang berpungsi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Sandi. R 
Umur : 52 tahun 
Asal : Denpasar, Bali 
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Penjelasan ACE MAXS diatas sangat baik untuk Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari Infeksi Ginjal yang berbahaya bagi kesehata, bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : WPM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444
Contoh Pemesanan :

WPM : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444



*WPM merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Infeksi Ginjal Secara Alami



0 komentar:

Posting Komentar