Rabu, 09 Desember 2015

Obat Untuk Mengatasi Kegemukan

Obat Untuk Mengatasi Kegemukan Dengan Ramuan Herbal Paling Aman


Obat Untuk Mengatasi Kegemukan dari ramuan herbal aman untuk dilakukan, salah satu yang kami rekomendasikan dengan obat herbal SLIMMING CAPSULE produk unggulan Green World yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, untuk itu bagia anda yang ingin mengatasi masalah kegemukan maka anda perlu mencoba SLIMMING CAPSULE sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Gemuk menandakan seseorang tersebut mempunyai masalah pada kesehatannya. Dalam dunia kesehatan, kegemukan memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan tubuh. banyak penyakit yang mengintai orang yang memiliki berat badan berlebih. Penyakit yang rentan menyerang diantaranya adalah penyakit diabetes, penyakit darah tingg, penyakit jantung, penyakit kanker, hingga masalah dengan siklus bulanan atau menstruasi. Penyebab terjadinya kegemukan juga ada berbagai macam dan terkadang kebiasaan yang dilakukan juga bisa menjadi pemicu kegemukan. Untuk mengenal lebih jauh mengenai penyebab dari kegemukan,  berikut ini sejumlah daftar penyebab kegemukan yang bisa dilihat agar nanti bisa menemukan cara mudah mengatasi kegemukan nantinya.

Secara umum Kegemukan atau obesitas dapat di golongkan menjadi 2 kelompok antara lain :
  1. Kelompok pertama yaitu obesitas tipe android atau tipe sentral.Penderita obesitas kelompok ini memiliki ciri antara lain badan berbentuk gendut seperti gentong,perut buncit yang banyak dialami para kaum pria.kelompok ini memiliki kecendrungan terkena penyakit diabetes,stroke dan jantung korone
  2. Kelompok kedua yaitu obesitas tipe ginoid.Penderita kelompok ini banyak berasal dari kaum wanita terutama yang mulai memasuki masa menopause,pinggul dan pantatnya besar.
Apa Penyebabnya?
  • Pola makan yang buruk.
  • Makan atau ngemil terlalu banyak.
  • Kurangnya olahraga.
  • Riwayat keluarga mengidap obesitas.
  • Penyakit medis (endokrin, masalah-masalah neurologis).
  • Obat (steroid, beberapa obat psikiatris).
  • Stress atas suatu kejadian atau perubahan (perpisahan, perceraian, pindah lingkungan, kematian, pelecehan).
  • Masalah dengan keluarga atau teman.
  • Rasa rendah diri.
  • Depresi atau masalah emosional lainnya.

Penjelasan SLIMMING CAPSULE Untuk Obat Untuk Mengatasi Kegemukan Tanpa Efek Samping


Obat Untuk Mengatasi Kegemukan dengan ramuan herbal SLIMMING CAPSULE produk unggulan Green World yang aman tanpa efek samping, terbuat dari bahan herbal pilihan yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena Slimming Capsule ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dansudah terdaftar di BPOM RI dengan No Izin BPPOM TI124347171. 

Bahan Utama Slimming Capsule:
  1. Ekstrak teh hijau
  2. Mawar 5%
  3. Melati 5%
  4. Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  5. Hawthorn 10%
  6. Buah Mulberry 20%
  7. Daun Lotus 25%
  8. Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiatnya:
  • Kaya unsur pembuang lemak,secara cepat menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh dan dibuang ke luar
  • Menambah kemampuan kerja usus,membersihkan usus,toksin dan sampah,mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Bahan herbal dalam obat pelangsing Slimming Capsule akan membantu proses pembakaran kalori dalam lemak menjadi lebih cepat.
  • Selama pelangsing ini bekerja akan muncul efek kenyang sehingga anda cenderung tidak merasakan lapar.
  • Bebas dari efek samping sebagaimana pelangsing pada umumnya seperti keluhan diare dan jantung berdebar kencang yang dapat menggangu aktivitas.
  • Memiliki fungsi detoksifikasi yang bermanfaat untuk melarutkan racun dalam tubuh sehingga terhindar dari bermacam penyakit.
  • Dapat membantu regenerasi sel-sel kulit sehingga terasa lebih kencang dan sehat.
Keunggulan:
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  3. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
Kelompok Pemakai:
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Baik digunakan pria maupun wanita.
ATURAN PAKAI !!!
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Ibu Sri 
39 Tahun 
Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat SLIMMING CAPSULE Untuk Obat Untuk Mengatasi Kegemukan yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin memiliki tubuh yang ideal dan terhindar dari kegemukan yang banyak mengundang penyakit, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan SMS pemesanan SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp Anda
kirim ke 085 223 671 333

** Kode SCW harap di cantumkan dalam setiap pemesanan, karena SCW merupakan kode produk slimming capsule dan supaya kami tidak salah dalam pengiriman barang.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Untuk Mengatasi Kegemukan


0 komentar:

Posting Komentar