Minggu, 23 April 2017

Obat Herbal Gondok Beracun

Obat Herbal Gondok Beracun Berbahan Dasar Herbal

Obat Herbal Gondok Beracun >> Anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan gondok beracun?? Kalau begitu anda dalam artikel yang tepat, kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai pengobatannya untuk gondok beracun yang aman serta efektif dalam membantu menyelasaikan gondok beracun ini, makanya atasi segera dengan ACE MAXS saja.

Tentang Penyakit:
Gondok beracun atau istilah medisnya struma / goiter yang toksik atau goiter toksik difus, disebut juga penyakit graves. Penyakit ini menyerang kelenjar gondok, yang berupa benjolan di kelenjar gondok di kiri dan kanan dengan disertai beberapa keluhan gejala klinis.Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Berikut Ciri-Ciri Penderita Gondok Beracun:
  1. Telinga berdengung-dengung obat herbal gondok beracun.
  2. Meningkatnya suhu badan.
  3. Berkurangnya nafsu makan obat herbal gondok beracun.
  4. Mulut akan tegang dan terasa nyeri pada saat mengunyah dan menelan makanan.
  5. Mual-muntah.
  6. Terdapatnya benjolan disekitar leher.
Apa Penyebabnya??
Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok. (Infeksi), Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri atau virus. Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu penyakit gondok.

Berikut Pencegahan Agar Anda Tidak Terkena Penyakit Gondok Beracun:
  1. Gunakan garam beryodium untuk mencegah gondok yang berslfat endernik.
  2. Hindari makanan yang dapat mengurangi hormon tiroksin, seperti kol, kacang kedelai, kacang tanah, kacang polong, bayam, dan stroberi.
  3. Untuk gondok yang besar dan tidak mau mengecil, sebaiknya lakukan operasi.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit gondok beracun yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari gondok beracun maka segera atasi dengan pengobatan herbal yang aman, dan kami sarankan ACE MAXS sebagai pengobatannya.

Inilah Khasiat ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Gondok Beracun Yang Berkhasiat


Obat Herbal Gondok Beracun ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ditambahkan dengan bung rosella hitam dan madu sebagai bahan pelengkap ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahli gizi, makanan serta ahlinya(dalam bidangnya) sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis gondok beracun dengan nama latin mangostana L ini yang di negara iklim tropis seperti Indonesia. Buah yang memang berasal dari Asia ini dewasa kini gencar diberitakan sejuta manfaatnya terutama yang terletak pada kulit buah yang sering kali diabaikan orang. Kulit manggis ini dagingnya yang putih dan sedikit asam ini memiliki senyawa di negara iklim tropis seperti Indonesia. Buah yang memang berasal dari Asia ini dewasa kini gencar diberitakan sejuta manfaatnya terutama yang terletak pada kulit buah yang sering kali diabaikan orang. Tak hanya itu saja kandungan lain dalam kulit manggis akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya  dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Juga Efektif untuk pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak gondok beracun bisa menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama   : Maria Goreta  
Profesi: Ibu Rumah Tangga 
Usia   : 49 th 
Alamat : citayam bogor 
Keluhan: benjolan di leher(gondok beracun) 
Obat Herbal Gondok Beracun. Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita,saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondok beracun dari Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelesan tentang obat herbal ACE MAXS untuk Obat Herbal Gondok Beracun yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari gindok beracun yang sangat berbahaya bagi tubuh, dan jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WPM"

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format WPM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
HAL PENTING !!!!! *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Sumber : Obat Herbal Gondok Beracun

0 komentar:

Posting Komentar