Rabu, 13 Januari 2016

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Yang Aman


Penyakit KANKER PAYUDARA merupakan penyakit yang mematikan, bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit ini maka kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS menyarankan dengan remuan herbal ACE MAXS untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami sampai tuntas tanpa operasi yang perlu biaya yang sangat mahal, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan herbal ACE MAXS saja sekarang juga.

Pengertian Penyakitnya:

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. 

Penyakit kanker ke 2 mematikan di dunia yang dapat menyerang kaum perempuan dan pemicu atau penyebabnya belum dapat di ketahui,Namun hal ini bisa ditelusuri dari sejarah keluarga yang mengidap kanker payudara, siklus menstruasi dini, atau kemungkinan faktor resiko lainnya. Karena begitu sulit untuk dipastikan, masing-masing kita memiliki resiko terkena kanker payudara, khususnya saat kita berusia 40 tahun atau lebih. Walaupun faktor penyebabnya masih tidak diketahui, akan tetapi penyembuhan total sangat dimungkinkan dengan pendeteksian dini melalui pemeriksaan payudara secara reguler.

Gejala Yang Dirasakan:
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Penyebabnya Dari Kanker Payudara: Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker payudara. Dokter mengetahui bahwa kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat daripada sel pada umumnya. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lain.

Kanker payudara paling sering dimulai pada saluran produksi susu. Dokter menyebut jenis kanker ini cancer invasive ductal carcinoma. Kanker payudara juga dapat dimulai dari lobulus (invasive lobular carcinoma) atau sel pada payudara.

Ilmuan mengidentifikasi hal yang dapat meningkatkan risiko anda memiliki kanker payudara. Tapi tidak jelas apa kenapa beberapa orang tidak memiliki faktor risiko mengalami kanker, sementara orang lain yang memiliki faktor risiko tidak pernah mengalaminya. Sepertinya kanker payudara disebabkan oleh kombinasi dari faktor genetik dan lingkungan anda.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Paling Ampuh


Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami dengan ramaun herbal ACE MAXS solusi masa kini yang aman yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis berperan penting dalam mengobati penyakit kanker dan menjaga daya tahan tubuh. Yang pertama adalah Xanthone dimana zat ini berfungsi dalam menetralisir radikal bebas yang masuk kedalam tubuh sehingga radikal bebas tidak bisa masuk ke sel tubuh, karena jika tidak ada antioksidan radikal bebas ini bisa masuk kedalam sel tubuh yang mengakibatkan sel tumbuh tidak normal, pertumbuhan sel yang tidak normal ini lah yang cikal bakal terjadinya tumor. Xanthone juga melindungi organ tubuh agar tidak terserang oleh bakteri dan virus sehingga daya tahan tubuh akan semakin kuat. 

Hasil penelitian dari Dr Agung Endro Nugroho, MSi, beliau menyatakan bahwa didalam manggis setidaknya ada 50 senyawa Xanthone, salah satunya yaitu alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Daun sirsak memiliki senyawa acetogeninsnya berfungsi untuk melawan sel kanker dengan kuat penyebab berbagai penyakit kanker langsung ke sumbernya. Dan inilah cara kerjanya :
  • Inaktivasi Karsinogen
  • Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi
  • Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel
  • Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi
  • Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis
  • Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Yang luar biasanya juga dimiliki oleh daun sirsak didalam melawan sel kanker,selain mengandung antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas daun sirsak juga terbukti efektif mampu melawan sel kanker secara selektif yakni hanya akan membunuh sel kanker saja dan tetap memberikan sel sehat untuk tetap hidup.Bahkan penelitian lain menyebutkan daun sirsak mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi yang diguanakan.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah penjelasan mengenai khasait ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari KANKER PAYUDARA tanpa operasi. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS sesuai CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM : 6 botol : Anisa Kamila : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Kode WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!!!!!!

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar