Jumat, 12 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Miom

Cara Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi

Jelly Gamat Gold G Dijadikan sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom kami sarankan pada anda yang ingin sembuh dari MIOM tanpa operasi dengan cara herbal lebih baik dan kahsiatnya sangat bagus untuk kesehatan tanpa adanya efek samping, makanya kami memberikan solusi tepat dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang 100% sangat aman.

Kilasan Penyakit:

Mioma atau miom yang juga di sebut dengan istilah fibrimioma ialah sejenis penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim wanita khususnya pada masa subur atau saat usia reproduksi. Awalnya, miom tumbuh sebagai bibit kecil yang kemudian membesar dalam lapisan miometrium yaitu jaringan otot polos pada dinding rahim. Miom dapat tumbuhsatu atau lebih, bahkan ada yang sampai 30 buah dalam rahim.

Adanya infeksi dan jamur yang ada didalam rahim juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom dan memungkinkan miom tumbuh kembali meski telah di angkat. Penting untuk menjaga kebersihan organ intim agar terhindar dari berbagai ancaman mikroorganisme yang masuk dalam organ intim yang dapat memungkinkan munculnya penyakit di vagina maupun di dalam rahim.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Perdarahan yang banyak serta lama sepanjang masa haid maupun di luar periode haid.
  2. Rasa nyeri dikarenakan tekanan tumor serta terputarnya tangkal tumor, dan ada infeksi didalam rahim.
  3. Penekanan pada organ di lebih kurang tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul yang lain, menyebabkan masalah buang air besar serta buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena didalam panggul, masalah ginjal dikarenakan pembengkakan tangkai tumor.
  4. Masalah sukar hamil dikarenakan berlangsung penekanan pada saluran indung telur.
  5. Di bagian bawah perut dekat rahim merasa kenyal.
Penyebabnya: Penyebab penyakit miom salah satunya adalah karena faktor keturunan . Penyebab lainnya yang sering kita temui yaitu adanya obesitas, rangsangan hormon dan kadar lemak tinggi didalam makanan. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan rangsangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh. Pada penderita yang sedang hamil,  infeksi dan jamur juga membuat miom timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan oleh karena itu diperlukan pengobatan dari dalam untuk membunuh bakteri dan virus penyebab miom dan kami menyarankan konsumsilah Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatannya dibandingkan harus dengan cara operasi.

Sedikit kilasan mengenai penyakit MIOM yang saya jelaskan diatas untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh tanpa harus dioperasi dan kami menyarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang sangat aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Penyakit Miom Sangat Ampuh


Cara Mengobati Penyakit Miom Jelly Gamat Gold G ini merupakan hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari teripang laut/timun laut dengan Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold G diolah dengan mesin yang beteknologi canggih serta ditangani oleh para ahlinya sehingga tidak bau amis dan Jelly Gamat Gold G telah mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM ( 22.00) / 492/ 2/ 1 010-10/ 2004. Rekomendasi ( Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA) tanggal 11 Oktober 2003 ( Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) . Selain itu jelly gamat gold g merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Teripang memiliki Kandungan lain, diantaranya:
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Saponint.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
Sebenarnya penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk mengatasi berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang ini biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami yang SEMBUH:
Nama : Endang sujiati 
Usia : 61 tahun 
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung 
Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Cara Mengobati Penyakit Miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit MIOM dan pengobatannya Jelly Gamat Gold G yang saya jeleaskan, buruan sekarang juga atasi MIOM anda dengan Jelly Gamat Gold G dijamin sangat aman dan tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeliny maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti contoh PEMESANAN BERIKUT INI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik Format: TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB!!! Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Penyakit Miom

0 komentar:

Posting Komentar