Senin, 08 Juni 2015

Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak

Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak Dari Bahan Herbal Paling Ampuh

Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak :: Bunda bingung mencari obat yang tepat untuk mengobati benjolan yang ada di leher anak bunda? Tenang jangan khawatir kami akan memberikan solusi tepat yang terbaik yakni dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang asli herbal dengan bahan utama teripang laut yang kini sedang populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk benjolan yang anda dileher pada anak, makanya atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga..

Penjelasan Memngenai Penyakit:

Benjolan di leher merupakan suatu penyakit yang jangan di anggap sepele karena bisa jadi itu adalah gejala dari limfoma (kanker kelenjar getah bening). Limfoma itu sendiri merupakan tipe kanker yang menyerang sel darah putih dan terkumpul dalam kelenjar getah bening. Sel tersebut cepat menggandakan diri dan tumbuh secara tidak terkontrol. Limfoma Non Hodgkin sering disingkat jadi LNH.

Karena limfosit bersirkulasi ke seluruh tubuh, maka selain di kelenjar getah bening tempat yang paling sering terkena Limfoma adalah limpa dan sumsum tulang. Selain itu bisa terbentuk di perut, hati atau yang jarang sekali di otak. Seringkali lebih dari satu bagian tubuh terserang oleh penyakit ini. Limfoma pada otak atau urat saraf tulang belakang disebut limfoma susunan saraf pusat (SSP). Penyakit Limfoma dapat menyerang disegala usia, namun lebih sering menyerang usia tua 65 tahun.

Berikut Ciri-Cirinya:
  1. Demam.
  2. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan.
  3. Terjadinya benjolan lunak dan sangat menyakitkan.
  4. Kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat.
Berikut Penyebabanya:
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
Sedikit penjelasan mengenai penyakit benjolan dileher pada anak yang harus segera diatasi jika tidak maka benjolan tersebut semakin parah, dan kami menyarankan Jelly Gamat Gold G sebagai pengobatan pilihan terbaik untuk bunda.

Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak Jelly Gamat Gold G ini hasil merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari bahan hewan laut yakni teripang laut dengan species terbaik dunia Golden Stichoupus Variegatus yang menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia, sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G yang memiliki Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Pengolahan Teripang Laut ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga tidak berbau amis sehingga anda tak perlu khawatir dengan Jelly Gamat Gold G ini.

Teripang juga memiliki beberapa macam kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin, mineral, asam amino, protein, omega 3, omega 6 dan omega 9, antiseptik, saponin, lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans dan kolagen. Yang tak kalah menariknya lagi, teripang dapat merangsang sel untuk melakukan regenerasi baik luar ataupun dalam. Sehingga baik untuk pemulihan luka akibat insiden atau setelah menjalankan operasi. 

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
N a m a  :  Ibu Wayan 
U m u r  :  34 tahun 
Alamat   :  Surabaya 
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe 
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak yang perlu bunda coba jika anak bunda ingin sembuh dari benjolan tersebut, obat yang kami hadirkan ini sangat aman tanpa adanya efek samping, buruan coba dan rasakan sendiri khasiatnya, Jika anda berminat maka segera SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format: TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB!!!!! Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G  PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Obat Benjolan Di Leher Untuk Anak


0 komentar:

Posting Komentar