Selasa, 23 Juni 2015

Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa

Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa Menggunakan Bahan Herbal


Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa perlu sekali obat yang aman tanpa menganggu puasa anda, salah satunya yang kami sarankan pada anda adalah dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta telah teruji secara klinis dan sangat aman untuk lambung perih yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakit:

Lambung merupakan salah satu organ saluran pencernaan yang berfungi mencerna makanan, mengingat pentingnya fungsi lambung untuk mencerna makanan maka organ lambung sangatlah harus diperhatikan terutama dari berbagai jenis permasalahan yang dapat menyerang lambung . Salah satu permasalahan yang dapat menyerang organ lambung adalah perih pada bagian lambung , perih pada bagian lambung ini biasanya disebabkan karena salah satu penyakit lambung seperti penyakit Maag . Lambung kita terletak pada perut sebelah kiri atas atau di sekitar uluhati bagian kiri. Lambung berbentuk tabung melengkung seperti koma. Lambung terdiri dari 3 lapisan yaitu luar, tengah dan dalam (otot), bagian dalam yang bersentuhan dengan makanan di lapisi oleh lapisan lender sehingga asam lambung tidak bisa merusak lapisan tengah dan otot.

Lambung juga mengeluarkan cairan asam lambung yang mempunyai fungsi membantu proses pencernaan bahan makanan, membunuh kuman penyakit, juga bahan pendukung pembuatan nutrisi tubuh seperti sel darah merah. Lambung bisa mengeluarkan Asam lambung , manakala kita mencium makanan khususnya protein, efek hormone dan stress. Penyakit maag atau sering disebut gastritis adalah suatu bentuk peradangan dari dinding lambung bagian luar (yang bersentuhan dengan makanan), jika proses peradangan ini tidak dihentikan maka dapat menimbulkan kerusakan pada lapisan dibawahnya seperti otot lambung . jika hal ini terjadi dapat berakibat fatal. Penderita maag biasanya akan mengeluh perut terasa mual, mulas, perih, dan kembung. 
Dijelaskan dr T Bahdar Johan, SpPD dari RS Premier Bintaro, ada faktor defensif lambung dan meningkatnya faktor agresi yang bisa menyebabkan sakit mag. Yang dimaksud faktor defensif adalah faktor pelindung permukaan lambung dari HCl (asam hidroklorida). HCl adalah asam keras yang dihasilkan kelenjar kelenjar pada lambung. HCl berfungsi dalam pencernaan, sebagai rintangan terhadap kuman yang masuk ke tubuh melalui saluran cerna. 
Gejala Yang Terjadi:
  1. Rasa perih dan sakit pada bagian lambung.
  2. Perut bawah bagian kiri terasa sakit.
  3. Sering mual dan muntah.
  4. Nafsu makan berkurang.
  5. Sering merasa lelah.
  6. Sakit pada bagian hati atau dada.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari lambung perih yang saya jelaskan diatas, makanya ato buruan cegah dengan obat herbal pada kami dengan "JELLY GAMAT GOLD G" yang aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa dengan obat Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau timun laut dengan species terbaik Golden Stichoupus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya. Teripang jenis ini menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia. Jelly Gamat Gold G ini sudah di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain Gamapeptide,teripang memiliki banyak kandungan didalamnya antara lain:
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF) dalam tubuh Gamat. Ini merupakan faktor penumbuh / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam gamat juga ditemukan terdapat semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Jelly gamat Gold G yang berbahan dasar Gamat Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya mempunyai kandungan yang sangat tinggi.

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Berikut Hasil Testimonial Dari Konsumen:
Nama : Indra bayu sekar aji 
Umur : 22 Tahun 
Keluhan : Maag / Penyakit Lambung sejak usia 19 Tahun 
Produk : Jelly Gamat Gold G 
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm.
Lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.
 
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur : 38 Tahun 
Kota : Medan 
Keluhan : Sakit Maag 
Produk : Jelly Gamat Gold G 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis.
Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa serta pengobatannya yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G dijamin aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah sekali dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKIT DENGAN SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

TMG : 6 Botol : Muklis Muje : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format TMG, karena TMG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Lambung Perih Saat Puasa

0 komentar:

Posting Komentar