Selasa, 02 Juni 2015

Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah

Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah Dari Ramuan Herbal

Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah :: Anda bingung untuk mencari obat yang bisa menyembuhkan batuk berdarah anda? Kabar gembira bagi anda yang ingin sembuh dari batuk berdarah dengan obat herbal dari kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal. Ace Maxs sangat baik untuk menyembuhkan batuk berdarah yang anda alami, makanya simak artikel ini yang akan membahas batuk berdarah berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Batuk Berdarah atau hemoptitis merupakan akibat dari pendarahan pada saluran pernapasan yang terletak di bawah larink. Bisa dikatakan bahwa batuk berdarah menunjukkan adanya penyakit dan berbagai penyakit bisa digejalakan dengan adanya batuk berdarah. Kebanyakan masyarakat memahami terjadinya batuk berdarah karena orang tersebut terinfeksi TBC. Akan tetapi, ada alasan lain yang bisa menyebabkan seseorang menderita batuk berdarah. Oleh sebab itu, perlu adanya pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apa penyebab sebenarnya dari batuk berdarah tersebut. 

Batuk secara umum merupakan sebuah reaksi yang di respon oleh tubuh karena adanya benda asing yang masuk melalui saluran pernafasan (baik itu melalui mulut atau hidung).Benda asing tersebut bisa berupa debu,asap,lendir,atau yang lainnya.Batuk berdarah merupakan salah satu jenis batuk yang cukup serius karena hal ini akan bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Jika anda terkena batuk,mungkin aja itu reaksi yang di berikan oleh tubuh anda.Tetapi jangan selalu menganggaop remeh batuk yang anda alami,apalagi jika batuk yang anda alami itu batuk berdarah yang perlu penanganan yang serius dan kami menawarkan ACE MAXS sebagai pilihan terbaik untuk mengatasinya.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Batuk yang disertai darah dan lendir.
  2. Muka terlihat pucat.
  3. Demam atau suhu badan meningkat.
  4. Sering berkeringat pada malam hari.
  5. Berkurangnya nafsu makan.
  6. Nafas terasa berat bahkan dengan terasa sesak.
Penyebabnya : Penyebab batuk darah ini adalah dari ekspektorasi darah akibat perdarahan dari saluran nafas di bawah laring atau pun perdarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari suatu penyakit dasar yang harus dicari lagi melalui beberapa macam jenis pemeriksaan yang lebih mendetail untuk mengetahui penyebab utamanya pula. Penyebab lainnya dari batuk darah atau hemoptisis bisa juga karena adanya infeksi jamur atau pun virus. Bisa juga karena adanya kelainan pada paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru, atau juga karena rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah akan menjadi rapuh.

Itulah sedikit pembahasan mengenai penyakit batuk berdarah yang perlu kita ketahui, dan jika anda mengalaminya maka anda perlu sekali obati segera jika tidak ingin menjadi parah, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah Yang 100% Aman


Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah ACE MAXS merupakan obat herbal pilihan kelaurga yang tepat untuk mengobati batuk berdarah yang terbuat dari 100% bahan herbal yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS dengan rasa yang asam manis dan dagingnya yang lembut itu dijuluki sebagai “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Tak hanya itu saja kulit manggis kaya akan vitamin didalamnya seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Yang terkenal dengan kulit manggis adal senyawa aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis. Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi, penelitian lain, antikanker. 

Daun sirsak yang rasanya manis asam membuat banyak orang menyukainya. Sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Buah sirsak dipercaya mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak pun memiliki Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. Tak hanya itu saja Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Khasiat daun sirsak yang terkenal ialah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Berikut Hasil Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Kiki Ruslan 
Umur    : 34 tahun 
Alamat  : Magelang 
Keluhan : sesak napas dan batuk mengeluarkan darah 
4 bulan yang lalu saya mengalami kondisi sesak napas dan bartuk berdarah. Hal ini membuat saya stres, karena batuk tidak berhenti menjelang tidur. Saya sudah mengkonsumsi obat kimia dari apotik, tapi 3 minggu kemudian kambuh lagi. Saya mencoba pengobatan herbal dari internetkarena tidak ingin mendapatkan efek samping dari obat-obatan kimia. Dari sanalah saya berkenalan denganobat Ace MAx’s ini, alhamdulillah setelah menghabiskan 2 botol Ace Max’s sesak napas dan batuk berdarahpun hilang. Badan terasa ringan dan akhirnya saya bisa merasakan tidur nyenyak. terimakasih Ace Max’s.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal Ace Maxs yang saya terangkan diatas, untuk itu segera atasi Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah dengan Ace Maxs yang aman serta banyak sekali manfaat bagi tubuh untuk itu jangan ragu ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT DI WEBSITE BERIKUT INI:

Ketik : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 4 Botol : Angel Mutia : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Cara Alternatif Mengobati Batuk Berdarah


0 komentar:

Posting Komentar