Senin, 16 November 2015

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri Dengan Metode Herbal


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri :: Penyakit yang satu ini merupakan momok menyeramkan bagi kaum wanita, kenapa tidak karena penyakit payudara ini sangat berbahaya bagi penderitanya, bahkan penyakit ini bisa mematikan, jika anda mengalami benjolan pada payudara maka segera lakukan pengobatan sebelum menjadi parah, kami rekomendasikan dengan pengobatan ACE MAXS 100% aman tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Fibroadenoma merupakan benjolan padat yang kecil dan jinak pada payudara yang terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu. Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu di saran untuk segera di periksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.
Gejala Yang Timbul:
  1. Terjadinya benjolan di  payudara yang bisa diraba.
  2. Perubahan ukuran dan bentuk payudara.
  3. Timbul luka di area puting dan sekitarnya yang sulit sembuh.
  4. Keluar cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang berasal dari puting.
  5. Kelainan pada puting seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi)
  6. Terdapat kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  7. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Penyebabnya:
  • Ketidakseimbangan hormonal.
  • Bra terlalu ketat.
  • Tidak menggunakan bra ketika berolahraga.
  • Kafein kelebihan.
  • Efek samping obat.
  • Kista.
  • Makanan Haram.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri 100% Aman


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri menggunakan bahan herbal seperti obat ACE MAXS yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsug oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki senyawa acetogenins. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Lenny Helena Astuti 
Umur    : 25 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri serta pengobatan ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda, maka segera atasi dengan ACE MAXS jika anda ingin sembuh dari benjolan dipayudara yang sangat berbahay, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara via SMS sepeti CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444


  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

0 komentar:

Posting Komentar