Kamis, 22 Oktober 2015

Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami

Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Sembuh dari Penyakit Jantung Bengkak memang tidak mudah, tetapi kami akan meberikan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari JANTUNG BENGKAK dengan bahan herbal. ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami yang anda keluhkan saat ini, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga, rasakan sendiri khasiatnya yang 100% terbuat dari bahan herbal.

Pengertian Penyakit:

Jantung merupakan sebuah organ, rongga berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Jantung terletak dalam rongga dada sebelah kiri berada diantara paru paru kanan dan paru paru kiri, besarnya sebesar kepalan tangan. Seperti organ yang lainya jantung juga dapat mengalami masalah seperti penyakit jantung, penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang mengakibatkan jantung tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Salah satu penyakit jantung adalah jantung bengkak. Jantung bengkak terjadi dimana organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya asupan darah dan juga oksigen yang menuju jantung sehingga mengakibatkan kerusakan katup jantung, tekanan darah tinggi dan otot jantung yang menjadi lemah. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Sesak napas dan pusing.
  2. Irama detak jantung tidak normal, yakni terlalu cepat, terlalu lambat atau tidak teratur yang disebut kondisi aritmia.
  3. Jantung berdebar-debar.
  4. Retensi cairan / edema.
Penyebab Jantung Bengkak:
  • Penyumbatan arteri koroner atau penyakit jantung koroner.
  • Serangan jantung yang mengakibatkan kerusakan otot jantung.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Infeksi virus yang terjadi pada jantung atau istilah medisnya meokarditis.
  • Katup jantung yang mengalami kerusakan atau kelainan sejak lahir.
  • Kegemukan / kelebihan berat badan.
  • Kurang olahraga atau aktivitas fisik.
  • Merokok.
  • Faktor usia.
Jika tanda diatas sering anda alami, maka segera atasi dengan benar, dan kami rekomendasikan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk mengobati JANTUNG BENGKAK sampai tuntas.

Keistimewaan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami 100% Terbuat Daro Bahan Herbal


Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami ACE MAXS merupakan minuman herbal berkelas masa kini terbuat dari bahan-bahan herbal seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki rasa yang enak dan segar, namun anda pasti tidak terpikir kalau manggis tidak hanya memiliki buahnya saja yang segar, siapa sangka kalau kulit manggis juga kaya akan khasiatnya. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Buah manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Kulit manggis ini memiliki kandungan XHANTONE yang dimana kandungan senyawa xhantone ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan memiliki kekuatan yanng melebihi dari vitamin C dan E,yang dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak di dalam tubuh,xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong kedalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Daun sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Mohamad Husni Taher 
Umur    : 57 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Pengusaha Hewan Potong 
Penyakit: Jantung Bengkak 
Saya menderita penyakit jantung sudah lama, setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu, namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami serta penjelasan ACE MAXS diatas, bagi anda yang ingin sembuh maka atasi segera dengan ACE MAXS, jika anda berminat maka hubungi kami segera dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 085 323 175 444

  • kode  WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! 


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Pengobatan Jantung Bengkak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar