Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami

Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami Yang Aman

Anda mengalami masalah Bdan Cepat Lelah? atasi segera dengan pengobatan JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami yang aman, Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk mengatasi badan cepat lelah yang anda keluhkan saat ini.

KILASAN PENYAKIT:

Tubuh yang lelah sebenarnya cukup mudah apabila kita mengetahui kondisi kesehatan kita sendiri. Tidur yang tidak berkualitas memang menjadi faktor utama dari badan yang gampang merasa lelah atau capek. Kualitas tidur yang buruk akan berakibat pada lamanya waktu tubuh untuk beristirahat. Padahal, istirahat merupakan faktor yang tidak boleh dilewatkan, apalagi setelah seharian melakukan berbagai macam aktifitas yang menguras energi tubuh. Cara mengatasi tubuh yang cepat lelah yang bersumber pada kualitas tidur yang buruk bisa dengan membeli tempat tidur yang lebih nyaman.

Penyebabnya : Kurang tidur merupakan penyebab rasa lelah yang paling umum. Namun, sering kali lelah tetap melanda walaupun waktu tidur malam mencukupi. Selain kurang tidur pada malam hari, berikut beberapa hal dibalik kelelahan. 

Adapun Penyebab lainnya seperti:
  1. Gangguan Pernapasan.
  2. Jumlah asupan makanan.
  3. Anemmia.
  4. Depresi.
  5. Kelenihan Kafein.
  6. Infeksi Saluran Kemih.
Tips untuk mengatasi  tubuh cepat lelah yang Anda alami tersebut yang bisa anda lakukan dalam sehari-hari, seperti:
  • Banyak minum air putih-, Seperti yang dibicarakan di awal tadi mengkonsumsi air putih memang sangat penting jadi biasakanlah minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari agar tubuh sehat dan bugar pastinya.
  • Olah raga dan banyak gerak-, Salah satu hal yang juga sering di anggap sepele oleh setiap orang ini merupakan hal yang sangat penting agar tubuh Anda kembali fit dan segar.
  • Cukup tidur-, Bergadang tentu akan membuat Anda kurang tidur dan otomatis hal ini akan membuat tubuh anda kurang fit dan kurang bertenaga. Jadi rubahlah sifat anda yang sering bergadang agar tidur lebih awal agar mencukupi waktu tidur anda yaitu minimal 8 jam dalam sehari.
  • Beraktifitaslah-, Saat tubuh Anda lelah pasti malas untuk beraktifitas namun anda harus memaksakan diri Anda untuk melakukan aktifitas apapun itu meski pun Anda sedang berlibur atau ustirahat agar tubuh anda tetap fit dan bugar.
  • Biasakan mandi dengan air dingin-, Anda mungkin sering mandi dengan air hangat agar tubuh anda segar tapi mandi dengan air dingin lebih memberikan sensasi yang segar dan tentunya lebih menyehatkan tubuh anda.
Untuk itu segera atasi sekarang juga dengan pengobatan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga jika badan anda ingin bugar dan sehar agar tidak merasa cepat lelah, makanya ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat dengan bahan herbal terbaik yakni dengan bahan utama teripang emas atau timun laut dengan jenis (Golden Stichoupus Variegatus) yang memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah inflamasi serta infeksi, menghilangkan rasa sakit dengan cepat, mengobati luka luar dan dalam dengan cepat, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi.

kandungan aktif teripang emas yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  1. Lektin.
  2. Mineral.
  3. Saponint.
  4. Asam Amino.
  5. Protein 86,8%.
  6. Kolagen 80,0%.
  7. Mukopolisakarida.
  8. Antiseptik alamiah.
  9. Omega-3, 6, dan 9.
  10. Vitamin dan Mineral.
  11. Glucasaminoglycans (GAGs).
  12. Glucosamine dan Chondroitin.
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit antara lain: ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, DARAH TINGGI, KOLESTEROL, GAGAL JANTUNG, STROKE, RADANG SENDI, SAKIT PINGGANG, MIOM, KISTA, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, dan penyakit lainnya.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
N a m a : Ariyawan SH. MH. 
U m u r : 37 tahun 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : Cepat Lelah 
Produk  : Gold-g   
Awalnya saya bosan dengan berbagai upaya penjualan produk-produk kesehatan. Apalagi sampai saat ini kondisi fisik rasanya masih terasa sehat walaupun saya sering cepat merasa lelah sekalipun tidak beraktifitas. Namun dengan didasari rasa ingin mencoba akhirnya Gold-G memberi jawaban tersendiri. Setelah saya minum Gold-G secara rutin 2x sehari..... 
Saya seperti merasa sangat yakin bahwa apa yang saya rasakan saat ini adalah bagian dari khasiat Gold-G. Badan saya tidak pernah lemas dan lelah walaupun beraktifitas secara penuh + 13 jam sehari. Atas dasar hasil dan keyakinan tersebut saya coba juga Gold-G kepada anak saya yang berumur 8 tahun dan selama ini anak saya sering memiliki tekanan darah yang tinggi dan mudah terserang penyakit seperti flu, batuk, dll.
Demkianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami dan obatnya saya sampaikan diatas, bagi anda yang berminat membeli maka segera hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

TMG : 6 botol : Kina Embun Putri : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150
  • TMG merupakan KODE FORMAT yang WAJIB anda cantumkan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Posted. Cara Mengatasi Badan Cepat Lelah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar