Jumat, 04 Maret 2016

Obat Pembersih Darah Kotor

Obat Pembersih Darah Kotor Dengan Ramuan Tradisional

Disini kami akan memberikan solusi masa kini untuk Obat Pembersih Darah Kotor yang aman tanpa efek samping, ACE MAXS kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari obat untuk pembersih darah kotor, segera atasi saja dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Pneyakitnya:

Darah Kotor merupakan arah yang tidak sehat yang mengandung racun atau darah yang dapat menyebabkan penyumbatan pada aliran darah dan biasanya banyak mengandung Co2 sehingga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan pada tubuh. Biasanya darah akan dibawa ke paru-paru untuk disaring dan dibersihkan, setelah bersih dan mengandung cukup oksigen darah akan dibawa ke jantung untuk dialirkan ke organ lain di seluruh tubuh. Tetapi, jika darah tersebut selalu kotor maka sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh dan bisa juga menyebabkan penyakit jadi darah harus dibersihkan.

Biasanya darah kotor yang banyak mengandung karbondioksida (CO2) akan dibawa ke paru-paru untuk dibersihkan, setelah darah menjadi bersih dan mendapatkan kembali oksigen, darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh lainnya, begitupun seterusnya. Akan tetapi, jika darah yang ada pada tubuh selalu saja kotor, maka akibatnya tidak baik untuk kesehatan tubuh, dan malahan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. 

Tanda dari darah kotor antara lain:
  1. Jerawat.
  2. Bisul.
  3. Sesak napas.
  4. Nyeri dada.
  5. Radang pada kulit.
  6. Gangguan pada pernapasan.
Lalu Apa Penyebabnya?
  • Merokok.
  • Asap Rokok.
  • Polusi Udara.
  • Pewarna Makanan.
  • Penyedap Makanan.
  • Makanan yang Mengandung Zat Berbahaya.


ACE MAXS untuk Obat Pembersih Darah Kotor Aman Tanap Efek Samping

 

Obat Pembersih Darah Kotor dengan ramuan tradisional ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin membersihlan darah kotor, ACE MAXS asli herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan menggunakan berteknologi tinggi serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki sejumlah nutrisi lainnya seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, B2, B6, vitamin C dan zat besi. Kandungan tersebut sangat efektif untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dpat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dalam kulit buah manggis, terdapat kandungan Xanthone yang sangat tinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

5 KHASIAT ACE MAXS:
  1. Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah sekilas mengenai khasiat ACE MAXS untuk Obat Pembersih Darah Kotor yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin membersihkan darah kotor dengan aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format: WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Pembersih Darah Kotor

0 komentar:

Posting Komentar