Jumat, 10 Juli 2015

Pengobatan Tradisional Eksim Basah

Pengobatan Tradisional Eksim Basah Dari Bahan Herbal Terbaik

Pengobatan Tradisional Eksim Basah >> Anda sedih ketika penyakit eksim basah tak kunjung sembuh? Segera atasi dengan obat herbal yang kami rekomendasikan pada anda dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping serta aman untuk menyembuhkan eksim basah dengan tuntas, makanya obati dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.

Gejala awal penyakit eksim adalah terasa gatal dan panas, bintik kecil bernanah atau kering, terdapat koreng-koreng pada paha, sela-sela jari atau tangan juga gejala kemerahan yang biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, juga bisa muncul di daerah lain pada anggota tubuh.

Penyebab eksim hingga kini belum diketahui secara pasti. Para ahli menengarai timbulnya (dan kekambuhan) eksim di picu oleh faktor pencetus, yakni:
  1. Faktor eksogen (dari luar), misalnya: faktor fisik (suhu, gesekan, sinar, dll), bahan kimia (deterjen, semen, oli, bahan pakaian, dll), mikro-organisme (kuman, virus, jamur, parasit), dan lain-lain.
  2. Faktor endogen (dari dalam), misalnya dermatitis atopik, dimana pada dermatitis jenis ini dijumpai adanya riwayat atopi atau riwayat alergi (misalnya asma, rhinitis alergika dan berbagai bentuk alergi lainnya). Stress diduga dapat memicu timbulnya (atau kekambuhan) eksim.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit eksim basah yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G untuk Pengobatan Tradisional Eksim Basah Tanpa Efek Samping


Pengobatan Tradisional Eksim Basah Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal pilihan tepat untuk mengobati eksim basah yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang laut/timun laut yang hidup di laut dengan species yang digunakan Golden Stichoupus Variegatus yang tersebar hampir di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki kandungan yang baik Gamapeptide, kandungan ini tidak dimilki oleh jenis teripang lain. Teripang diolah menggunakan mesin canggih dan di tangani langsung oleh para ahli sehingga Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, dan Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.

Selain daripada itu,teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut antara lain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama         :Agus Suharyanti 
Usia         : 39 tahun 
Keluhan      : Eksim, Tekanan Darah Rendah dan Anemia 
Jenis Produk : Gold-G 
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil. 
Setelah kami mengkonsumsi produk  Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.
Untuk itu segera atasi saja dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G sekarang juga untuk Pengobatan Tradisional Eksim Basah yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari eksim yang sangat menganggu kesehatan anda, makanya atasi dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR :

Ketik Format : TMG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

TMG : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Tradisional Eksim Basah



0 komentar:

Posting Komentar