Senin, 04 Mei 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Dengan Bahan Herbal Yang Efektif

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak ::Jika anda salah satu orang yang sedang mencari obat untuk benjolan diketiak maka tepat sekali anda berkunjung pada website kami yang akan mengenai benjolan diketiak dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang kami tawarkan sebagai AGEN RESMI TERBESAR di Indonesia.

Kilasan Penyakit:

Benjolan di ketiak adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis.Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur.

Benjolan pada badan umumnya dihubungkan dengan masalah pada kelenjar getah bening. Sedikit penjelasan tentang kelenjar getah bening, anda dapat menganggapnya juga sebagai salah satu sisi system pertahanan pada badan kita. Jumlah kelenjar getah bening pada manusia sejumlah seputar 600 buah yang menyebar dibeberapa titik ditubuh. 

Gejala Awal Benjolan ini:
  1. Benjolan keras, kemerahan dan terasa sangat menyakitkan.
  2. Demam tinggi di atas 38 C.
  3. Terjadi kejang.
  4. Berat badan yang semakin menurun.
  5. Sesak nafas atau kesulitan bernafas. 
  6. Segeralah periksakan diri anda, dan obati penyakit anda sebelum penyakit anda menjadi lebih parah lagi.
Penyebab benjolan di ketiak ini adalah pembengkakan kelenjar hetah bening, dapat juga dikarenakan oleh beberapa hal yang lain seperti yang bakal kami terangkan berikut ini :

  1. Infeksi bakteri.
  2. Infeksi virus.
  3. Alergi
  4. Lipoma.
  5. Mencukur Bulu Ketiak.
  6. Benjolan Kanker.
  7. Penggunaan Antiperspirant.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit Benjolan Di Ketiak yang perlu diatasi dengan cepat agar anda sembuh dari benjolan terseut dengan bahan herbal yang aman dibandingkan dengan dioperasi yang akan menimbulkan efek samping, untuk itu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga...

Khasiat ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Paling Aman


Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari benjolan diketiak dengan ACE MAXS dengan bahan utama kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan ACE MAXS yang diracik dengan menggunakan mesin canggih ditangani lagi langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis sangat banyak, peneliti menyimpulkan bahwa khasiat didalam kulit manggis ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit akut dan kronis. Senyawa-senyawa didalam kulit manggis memiliki senyawa dengan berbagai manfaat kulit manggis antara lain antiplasmodial, antidiabetes, antikanker, antibakteri, antifungi, anti peradangan dan meningkatkan kekebalan tubuh. 

Fakta membuktikan kulit manggismempunyai kandungan senyawa xhantone yang baik untuk kesehatan dan menurut penelitian bahwa kandungan senyawa ini memiliki sifat,anti kanker,anti diabetes,antiperadangan,antibakteri,anti flasmodial dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh.Xhantone adalah subtansi kimia alami yang tegolong polyhenolic yang terdapat di dalam kulit manggis ini sebagai zat untuk mengobati berbagai jenis penyakit,dan XHANTONE juga memililki manfaat untuk pengobatan penyakit  seperti jantung,hipertensi,trombosis,dan juga ateroklrosis (plak pembuluh darah). Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Manfaat daun sirsak ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. 

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak ( sari ) buah ini adalah:
Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : usus besar, payu dara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak yang harus anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh, makanya yuk atasi dengan ACE MAXS yang 100% aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya anda SMS pada CS kami sesuai CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WPM"

Ketik : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 4 Botol : Abdul Mukhlis : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444


  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak

0 komentar:

Posting Komentar