Senin, 06 Juli 2015

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi :: Bagi anda yang ingin sembuh dari rasa nyeri sendi kami merekomendasikan dengan bahan herbal yang ampuh serta aman, Jelly Gamat Gold G namanya untuk mengatasi nyeri sendi dengan aman tanpa adanya efek samping dan dijamin sangat berkhasiat mengobati nyeri sendi yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Persendian sebenarnya sangat banyak jenisnya, penyakit yang identik dengan rasa ngilu, dan sakit yang tertahankan yang disebabkan oleh adanya kerusakan ataupun gangguan yang terjadi pada sendi, nyeri sendi lebih sering terjadi pada lanjut usia tetapi tidak menutup kemungkinan jika orang yang terlihat muda pun bisa mengalaminya, penyakit ini akan sangat berbahaya apabila tidak segera dilakukan pengobatan yang tepat dan alami, nyeri sendi atau peradangan yang terjadi akan sangat mengganggu dan menjengkelkan maka dari itu sangat diperlukan sekali penanganan dan pengobatan sejak dini agar tidak berlanjut pada kondisi yang kronis dan serius. 
Sebuah penelitian di Universitas Minnesota menemukan, 93 persen dari total responden yang mengalami nyeri muskuloskeletal non spesifik, menderita kekurangan vitamin D. Pemberian suplemen vitamin D kepada penderita mampu  meredakan rasa nyeri otot yang timbul. Para peneliti penelitian juga menyimpulkan, mereka yang mengalami nyeri muskuloskeletal non spesifik, secara terus menerus, perlu menjalani skrining untuk defisiensi vitamin D.
Gejala Yang Terjadi :
  • Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
  • Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
  • Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
  • Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
  • Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.
Berikut Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko radang sendi meliputi :
  1. Seks. Perempuan lebih mungkin untuk mengembangkan radang sendi.
  2. Umur. Radang sendi dapat terjadi pada semua usia, tetapi paling sering dimulai antara usia 40 dan 60.
  3. Riwayat keluarga. Jika anggota keluarga Anda memiliki radang sendi, Anda mungkin memiliki peningkatan risiko penyakit.
Penyebabnya: Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda.

Selain sebagai bagian dari proses penuaan,  pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut:
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun.
  • Kelebihan berat badan.
  • Aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olah-ragawan dan pekerja kasar.
  • Mnderita kelemahan otot paha.
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.
Solusi tepat untuk mengobati Nyeri Sendi ya hanya dengan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa adanya efek samping serta 100% terbuat dari bahan herbal yang aman karena sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM sehingga anda tak perlu khawatir lagi.

Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi 100% Berbahan Herbal Terbaik


Jelly Gamat Gold G 2015
Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi sangat aman, karena terbuat dari bahan herbal yakni teripang laut yang hidup di laut yang menyebar di seluruh perairan di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini termasuk teripang emas Golden Stichoupus Variegatus yang digunakan untuk pembuatan Jelly Gamat Gold G yang mengandung GAMAPEPTIDE ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan GAMAPEPTIDE, teripang emas juga memiliki kandungan aktif seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, Lektin, Vitamin, dan Omega 3,6, dan 9. Kandungan-kandungan ini berguna untuk mempertebal sistem imunitas dan menangkal radikal bebas penyebab beberapa penyakit muncul.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. 

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
N a m a      : Ariyani Arif Bau 
U m u r      : 21 tahun 
Alamat       : Makassar 
Keluhan      : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis Produk : Gold-G 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Demikianlah penjelasan sedikit penyakit nyeri sendi dan pengobatan yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan Jelly Gamat Gold G tanpa efek samping dan aman untuk di konsumsi. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS terlebih dahulu pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : TMG : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

kirim ke : 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi


0 komentar:

Posting Komentar