Jumat, 20 November 2015

Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami

Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami Yang Aman


Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami :: Kami merekomendasikan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat untuk sariawan untuk anak yang aman, terbuat dari asli herbal yakni hewan laut yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit termasuk sariawan pada anak anda saat ini, makanya atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Sariawan merupakan peradangan dan rasa sakit pada mulut sehingga dapat membuat penderitanya terganggu saat makan, bicara dan tidur. Sariawan dapat terjadi pada bagian mulut seperti pipi bagian dalam, bibir, gusi, lidah, dan langit-langit. Penyebab sariawan umumnya disebabkan karena menyikat gigi yang terlalu keras, stress, kekurangan vitamin, alergi makanan, bahkan menggigit bagian bibir atau mulut tidak sengaja dapat menimbulkan sariawan. Sariawan dapat menyerang siapa saja mulai dari bayi, anak-anak, dewasa sampai orang tua lanjut usia.
Ada 2 tipe sariawan yang paling sering dialami anak, yakni herpes stomatitis (disebabkan virus herpes simpleks) dan stomatitis aftosa (sering kali dihubungkan dengan sariawan pada penderita kanker). Anak bisa  terkena beberapa tipe dan mengalaminya selama beberapa kali. Sariawan herpes bisa muncul pada anak umur antara 6 bulan sampai 5 tahun, tapi tersering pada umur 1 - 2 tahun yang belum pernah terpapar virus herpes. Nah, stomatitis aftosa lebih banyak pada anak wanita, dengan puncak umur 10 - 19 tahun. Dan, anak pada golongan sosial ekonomi tinggi lebih sering terserang.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Luka tergigit,
  2. Mengonsumsi makanan atau minuman panas,
  3. Alergi,
  4. Kekurangan vitamin C dan zat besi,
  5. Kelainan pencernaan,
  6. Kebersihan mulut tidak terjaga,
  7. Faktor psikologi,
  8. Kondisi tubuh yang tidak fit.
Apa Penyebabnya?
  • Mengkonsumsi makanan atau minuman yang terlalu panas.
  • Luka tergigit.
  • Alergi.
  • Kekurangan vitamin C dan zat besi.
  • Kebersihan mulut yang tidak terjaga dengan baik.


Khasiat Teripang Laut Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami JELLY GAMAT GODL G merupakan pilihan tepat dengan menggunakan bahan herbal yakni teripang emas/timun laut dengan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang emas sudah diolah menggunakan mesin canggih dan diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman dikonsumsi dan telah teruji di badan kesehatan.

Gamapeptide(tidak ditemukan pada spesies lain) Gamapeptide bermanfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  2. Mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat).
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  4. Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  5. Memelihara sirkulasi darah.
Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, teripang kaya kandungan didalamnya, antara lain: protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Dan ternyata ke 50 zat aktif biologi tersebut sangat bermanfaat untuk menyembuhkan sariawan pada anak. Kandungan tersebut mampu mengatasi sariawan terutama kandungan antiseptik alamiah berfungsi untuk mencegah bakteri, jamur atau infeksi yang masuk ke dalam mulut sehingga anda akan terhindar dari penyakit sariawan.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Rani Anggraini 
Usia    : 37 tahun 
Keluhan : Bibir pecah-pecah/sariawan, jerawat, dan kulit kusam 
Produk  : Jelly Gamat 
Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak di daerah T perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih "fresh" dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi jelly gamat 2x sehari sebanyak 2 sdm, Jelly gamat juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan jelly gamat di bibir yang pecah hanya 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Jelly gamat juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Jelly gamat dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran dari pada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Jelly gamat sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.
Sekilas pembahasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G untuk Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami yang wajib anda coba jika anaka nda ingin sembuh sekarang juga, jangan bingung karena ini aman untuk anak, Jika berminat silahkan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format :  TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

TMG : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format TMG, karena TMG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Sariawan Untuk Anak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar